SAPA PEMBACA

Assalamualaikum, pembaca setia corat coret inspiratif :)
Bagaimana kabar kalian di hari Jum'at yang penuh berkah ini ? Semoga Allah senantiasa melindungi kita semua dari segala bahaya dan selalu berada didalam lindunganNya.

Saya berterima kasih kepada kalian, pembaca yang setia mengunjungi dan membaca web ini. Semoga kalian terhibur dan tidak bosan untuk terus membaca kisah yang ada di web ini. Saya juga minta maaf karena setahun belakangan ini saya jarang update karena berbagai aktivitas di kampus, maklum mahasiswa :). Selain itu, penulis juga belum memiliki inspirasi untuk menulis, tetapi secepatnya akan dirilis kisah-kisah terbaru yang insya Allah semakin inspiratif. Pada kesempatan kali ini, saya membagi kisah yang saya buat yang sudah saya share di lapak sebelah, monggo jika kamu di add dan dijadikan bahan bacaan. Tetapi tenang saja, karena kisah itu saya share juga di web ini. Jadi, pantau terus web ini dan kritik saran kalian akan sangat membantu penulis untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi.

Bagi kalian yang memiliki pertanyaan, bisa tulis di kolom komentar. Selamat menikmati karya-karya selanjutnya :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curahan Hati MatCin ( Matematika Cinta )

CERBER - AKU INGIN BERMAIN SEKALI LAGI ( one more chance ) - Chapter 3 Wanita Lain