DUNIA BAYANGAN



DUNIA BAYANGAN
Jiwaku bergetar
Hatiku perih
Emosi benar-benar menguasaiku
Dendam telah membutakan mata hatiku
Kebencian menjadi sahabatku
Bagaimana ini?
Jiwaku masih saja sakit


            Dari dulu, hanya itu yang mampu kujelaskan tentang hidupku. Aku tidak pernah merasakan apa itu pertemanan, apa itu persahabatan. Aku begitu benci dengan kehidupanku. Aku bosan dengan dunia ini, tidak ada lagi yang menarik untukku. Hanya anime-lah yang menjadi teman setiaku. Bagiku, anime adalah morfin dalam hidupku, tanpanya aku lumpuh, tanpanya aku sakit. Bersamanya-lah aku bisa merasakan kehidupan, bersamanya-lah aku bisa merasakan pertemanan. Terserah mereka mau berkata apa, banyak orang menganggapku aneh, dengan karakterku yang introvert dan moody tidak banyak yang ingin berteman denganku. Banyak orang yang seakan menganggapku hanyalah sebuah ilusi, bahkan mereka yang mengaku teman sekelasku pun tak menganggapku. Benar mungkin aku hanyalah ilusi, mungkin aku hanyalah pengganggu. Saat ini aku serasa hidup dalam dunia bayangan.
            Akan kuceritakan sedikit tentang kehidupanku yang membosankan, pagi ini aku sudah ditunggu oleh Log Horizon 21. Aku telah janji denganya untuk menemuinya, dan kini aku bersamanya. Anime ini berkisah tentang para gamer yang tiba-tiba masuk ke dalam dunia game yang dimainkannya, dan mereka bersama-sama hidup dalam dunia game. Aku merasa cerita ini sedikit mirip denganku. Aku terjatuh dalam dunia yang kusebut dunia bayangan, dan aku bahkan masih belum tahu bagaimana ini semua bisa terjadi.

~~~~~~~~TO BE CONTIINUED~~~~~~~~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curahan Hati MatCin ( Matematika Cinta )

CERBER - AKU INGIN BERMAIN SEKALI LAGI ( one more chance ) - Chapter 3 Wanita Lain