SURAT untuk Sahabatku

SURAT UNTUK SAHABATKU 

 

Untuk sahabatku, A
Dengan seepatah kata kau meninggalkanku disini
Janji bahwa kau takkan meninggalkanku sebelum berpamitan, akan selalu kutunggu
Saat ini aku benar-benar merindukanmu
Tak mampu kubayangkan, aku disini tanpa seorang teman yang hebat seperti dirimu
Senang, sedih, marah semua kita bagi
Aku benar-benar kesepian ,A
Aku takut disini, tak ada yang mau berbagi denganku selain dirimu
Aku sedih A, tak ada yang tulus dan hangat kepadaku seperti dirimu
Aku tak memiliki apapun disini, semua telah berubah sejak kau memutuskan pergi

Jujur, ketika pertama kali kudengar kau akan meninggalkan tempat ini, aku terkejut
Sudah kubayangkan ketika kau pergi namun aku tetap disini
Tubuhku bergetar, tak kuat ku teruskan bayang itu
Namun, saat ini bayangan itu telah menjadi nyata
Saat ini haruskah aku berjuang di tempat bernama Neraka ini, A?
Ku ketikkan surat ini untukmu dengan tangan bergetarr,
Aku tak ingin menjadi penghambat bagimu, aku ingin kamu hidup dalam dunia yang kamu cintai
Percayalah A, aku takkan melupakanmu
Akan selalu kuingat kenangan-kenangan yang telah kita buat
Akan kuingat ketika aku badmood kau selalu ada untukku, mampu membuatku tersenyum
Akan kuingat kau yang selalu menemaniku dikala sedih dan susah
Akan kuingat bagaimana perasaanku padamu, sahabatku
Aku tak mengharapkan apa-apa, sahabatku
Aku hanya ingin kau terus maju dan gapai mimpimu
Akan kucari pula apa sebenarnya yang aku inginkan
Begitu kutemukan, kau akan kubagi ceerita indah itu
Akupun mengharapkan hal yang sama darimu
Jangan lupakan aku ya, A
Ingatlah aku akan ada untukmu
Dengan surat ini, aku hanya ingin kau benar-benar mengerti akan harapanku padamu
Jadilah yang terbaik dan bermaknalah untuk sesama
Allah akan meembantumu, A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curahan Hati MatCin ( Matematika Cinta )

CERBER - AKU INGIN BERMAIN SEKALI LAGI ( one more chance ) - Chapter 3 Wanita Lain